denissa's clock

Cbox

Yesterday was my worst day


Did'nt know why yesterday could make my worst day huh -_-
pertama nih: gue kan mau TO ke sekolah Setia negara..(tauga? engga!)-_- itu sih bisa dibilang TO anak SMP seDepok yang dipilih doang,dan pagi-pagi hari sabtu yang biasanya gue libur ini harus bangun kaya masuk sekolah lagi.....jam 6 pagi gue berangkat ke rumah latifa mau nebeng sama dia ke sekolah STING(i)hehehe dan itu juga dianterin dulu sama my mommy:)))sesampainya di rumah latifa ya gue panggil dah tuh anak "assalamualaikum latifa....."jeng jeng kaga ada yang keluar eh ada siapa gitu nangkring di mobilnya dia tapi cuma keliatan kakinya doang(loh?)eh dia keluar tuh di bilang"masuk aja" ehe-_- dan udah nunggu lama nih ehhhhh gue baru inget kalo latifa semalem sms gue bilang"Ayu minjem buku mtk lo ya..."dan pikunnya gue LUPA bawa buku mtknya tuh huh,gue balik lagi deh kerumah untung aja rumah gue sama dia cuma tinggal muterin aja. Pagi pagi gue udah oalhraga aja tuh lari ke rumah lagi buat ngambil buku mtk gue.DAN yang nyape-nyapeinnya lagiiiii si latifa mungkin lupa sama buku mtk punya gue ga jadi dipinjem dia langsung pergi ke LIA(hoooaaahhhh 1 aja penderitaan gue hari ini)

Yang kedua: udah sampe disana(sekolah STING(i)gue dan temen-temen nungguin bu Desi san bu Hastuti buat daftar ulang lagi,hmmm 1 abad nungguinnya(ahahah lebay mode:on)akhirnya udah beberapa lama nungguinnya dateng juga.hmm terus sama kakak-kakak OSISnya disuruh masuk dulu keruangannya dan sekolah gue dapet digedung B.ya udah deh TO pun dimulai.....jengjengjeng untung aja yang ngawas kakaknya baik ahahahha santai gitchuu -__-------eh lagi TO si rian nanya ke gue dan sama pengawasnya ketauan dan cuma ditegor doang kok heh o.0.(yang kedua sih ga terlalu buruk deh)

Ketiga: selesai TO gue laper banget tuh untungnya dikasih J.CO(lumayan bisa ganjel perut)yeyeye....eh pas pensi dimulai disekolah STING itu swear menurut gue anis,rian,malia biasa aja tuh-_- sotoooyyee.Eh temen-temen dari sekolah gue pada ga mau nungguin di sekolah itutu buat hasil TOnya langsung mereka pada ke Margo,sebagai murid teladan gue,anis,malia,rian nungguin tuh dan ga lama kemudian rian pun pergi juga buat TO lagi di maes untung deket tuh maes sama sting.byeee rian, bete lagi deh gue,anis,dan malia....udah tuh gue bertiga cuma duduk aja terus beli teh poci duduk lagi jalan-jalan yang ga tau arahnya kemana dan duduk lagi bentar-bentar liat pensinya dan ga tertarik lagi duduk lagi deh(setdah muter-muter mulu.Berapa jam tuh gue sama anis dan malia disekolah STINGi itu dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore(duaaaarrrr)lebelebelebe.nunggu lagi nunggu lagi katanya hasil TO ditempel jam setengah dua nyatanya jam 3 apa 2 gitu baru ada lielielielielielie anjabis dah.Eh si rian dateng lagi tuh abis TO dia di maes dan dia bertanya"eh udah keluar apa belom nilainya?" G:"beloommmm lama banget sih abisan nih sekolah ngaret abis".Kita semua laper tuh dari tadi belom makan siang dan rian beli papa rons gue sama anis dibagi deh lumayannnn..LAMA lagi belom keluar juga tuh nilai tapi acaranya diulur-ulur mululah ya allah sabarrr.Dan ada juga tuh pembagian doorprise eh anak 14 seharusnya dapet doorprise HP tuh si Asih eh dia malah udah pulang-_- nyehhhh nyesel lo pulang kan lumayan buat jual lagi kali gitu-_------- acara doorprise selesai eh masih ada band band lagi ya allah sabar gue tuh kemaren udah di ujung kepala aja rasanya, dan bu Desi sama kesel juga kali ya BuDe"ini kalo ada nyanyi lagi kita lemparin aja yoo pake sepatu" GRAM:"ayoooo lemparin aja tuh" akhir nya selama berjam-jam nunggu lama hasilnya keluar juga----->>>>males gue sebutin yang menang menang-_- banyak banget soalnya!Dan nilai gue masya allah banget dah TOBAT ya allah(tapi gue dapet rank nya lumayan ga jelek-jelek amat masih seratusan gitu(loh?)--penderitaan ke tiga harus sabarrrr

Keempat: gue sama malia anis pulang naik angkot ga nebeng mobil nya latifa lagi soalnya dia udah pulang duluan mau ke LIA okelah..suasana di angkot diem kicep lemas lesu soalnya gue malia anis dah kecewa banget dah nunggu paling akhir eh hasilnya segitu(ya tetep berusaha bersyukur deh gue).Hari itu hujannya deres banget lagi berrr dinggin mana gue ga bawa jacket lagi,hmmm baru sampe mampang tuh belom hujan eh di pertigaan hujan sangatalah deres gue bilang ke anis "eh nis kita sedih alam pun ikut sedih ya: A"iya-_-"....penderitaan di angkot itu angkot ah swear bobrok abis kaki gue kepanasan kena mesin kali ya gatau deh hehee.dan lebih parah lagi mobil angkotnya ga ada wiper nya jadi kaca depan ketutupan semua ga bisa liat sama sekali dan abang-abangnya minggir minggir terus tuh gue sama anis udah ketakutan kalo kecelakaan gimana tuh bahayakan ya allah gua udah baca baca al-fatihah aja (ahaha)alhamdullilah hujan udah redaan dan kacanya kembali keliatan(yeeeee keprok keprok keprok)apabanget deh!....lamalamalama kemudian anis turun hujan udah reda tuh jadi dia pas nyebrang ga keujanan yeeeyyyy...di angkot tinggal gue malia sama ibu-ibu eh si ibu ibu itu turun segala nginjek kaki gue lagi yaaaa sabar dia cuma bilang eh maaf(woy mana dia pake high heels dan badannya ya allah untung aja kaki gue ga kenapa napa)-_-penderitaan berlanjut---->>>hujan pun kembali lagi yeeeee(apacoba)si malia bialng kiri tapi belom sampe depan perumahannya non-__------aduhhhhh eh diturunin sama abang angkotnya aga jauhan dan gue harus lari-lari dan banyak kubangan yang becek(yaiyalah)udah sampe tempat ojek gua sama malia harus berebutan ojek (aduh memalukan)itu rok baju dan tas gue udah basah banget banget dah!!!!dan gue dapet ojek juga tuh lama lagi segala pake jashujan dulu ya udalah gpp daripada gue kebasaahan lagi.nyampe depan rumah eh ujannya ga begitu deres lagi yeyeyeye.udah deh langgsung gue ke kamar dan langsung mandi.....(penderitaan terakhir yang penuh rintangan)ahaha apa deh ya gue.



udah dulu ya bloggiieee,byeeee
Love barbie muacchhhhhhhh
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Yesterday was my worst day"

Posting Komentar