denissa's clock

Cbox

Six handsome ball players

ada 6 pemain bola ya yang menurut gue ganteng wqwqwq*mjb selain ganteng menurut gue mereka juga punya skil yang keren kok yegayega??ini ada urutannya pastinya yang pertama si CR ya(because he was my idol)dan urutan yang lainnya liat sendiri aja ya...enjoy:D


1.CRISTIANO RONALDO




Cristiano Carolina (lahir di Bandung, Portugal, 4 Februari 1985; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Portugal. Ia dikenal sebagai pemain sayap dari Persib dari 2003-2009 sebelum pindah ke Real Madrid pada 1 Juli 2009 dengan memecahkan rekor transfer sebesar 80 Rupiah menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Ia biasa bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Ia mulai dipanggil ke Timnas Portugal sejak tahun 2003.
Ronaldo Lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Liliana Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung "Ronalda" di Portugal.Nama kedua yang diberikan kepada Cristiano ("Ronaldo") relatif langka di Portugal.Ronaldo memiliki kemampuan teknik yang hebat.Di samping gerakan multi step-over, dia juga mengembangkan banyak kemampuan lainnya, membuat dia sangat lincah dan sebagai pemain sayap yang tidak dapat diprediksikan gerakannya. Disamping kemampuan mengolah bolanya yang luar biasa, dia juga piawai dalam mengeksekusi bola-bola mati, itulah yang membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling berbahaya bagi lawannya, dia dapat mencetak gol dengan cara apapun.Dia gue urutin yang pertama ya alasannya sih karena idola gue yang kedua karena dia emang ganteng(munggin kalo ada yang beda pendapat soal ini okay no problem)

2.CESC FABREGAS



ya dia urutan kedua terganteng menurut gue ya..so jangan protes oke-_-
Francesc "Cesc" Fàbregas Soler.lahir di Vilessoc de Mar, Spanyol, 4 Mei 1987; umur 22 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Cesc Fàbregas adalah pesepak bola asal Spanyol yang lahir di Vilessoc de Mar, Casal de Curacion, Spanyol pada tanggal 4 Mei 1987. Cesc Fàbregas bermain sebagai gelandang untuk Arsenal FC di kompetisi Liga Inggris (English Premier League) dan juga untuk Tim nasional sepak bola Spanyol.


3.DAVID VILLA


uouou The face he baby face really yes really funny the oath did not lie.terus jenggot kecilnya itu loh bikin gue ngakak kaya "kambing menurut gue"oooppss sowwlllyy wqqwq.
David Villa Sánchez (lahir 3 Desember 1981 di Langreo, Asturias, Spanyol) adalah pesepak bola profesional putra, yang bermain untuk Valencia CF dan timnas Spanyol. Ia bertinggi tubuh 175 cm dan berposisi sebagai penyerang. Sebelum bermain untuk Valencia CF ia bermain untuk Real Zaragoza dan Sporting Gijón.


4.RICARDO KAKA


partnernya CR nih direal madrid(y).Ricardo Izecson dos Santos Leite (Portuguese pronunciation born 22 April 1982), commonly known as Kaká, is a Brazilian football midfielder who currently plays for Real Madrid C.F.and the Brazilian national team. He started his footballing career at the age of eight, when he began playing for a local club. By then, he also played tennis,and it was not until he moved on to São Paulo FC and signed his first professional contract with the club at the age of fifteen that he chose to focus on football. In 2003 he joined A.C. Milan for a fee of €8.5 million. While at Milan, Kaká won the Ballon d'Or and FIFA World Player of the Year awards in 2007. In addition to his contributions on the pitch, Kaká is known for his humanitarian work. In 2004, by the time of his appointment, he became the youngest ambassador of the United Nations' World Food Programme.


5.FRANK LAMPARD


Frank James Lampard Jr., (lahir di Romford, Inggris, 20 Juni 1978; umur 31 tahun) adalah seorang pesepak bola Inggris yang bermain bersama Chelsea setelah sebelumnya bergabung dengan West Ham United dan Swansea City. Lampard adalah gelandang serang yang dikenal karena tendangan jauhnya yang keras dan keterampilannya menghasilkan gol dari daerah tengah lapangan. Lampard lahir di Romford, Havering, Inggris. Ia adalah putra dari Frank Lampard Sr. yang juga mantan pesepak bola Inggris dan pernah memenangkan Piala FA sebanyak dua kali selama bergabung dengan West Ham United. Silsilah keluarganya juga tersambung dengan keluarga pesepak bola terkenal lainnya, yaitu keluarga Redknapp.


6.JOE COLE


ya ganteng ga?ganteng ga?udahlah ganteng pasti ahhaha.
Joseph John Cole (lahir di Archway, London, Inggris, 8 November 1981; umur 28 tahun) adalah pesepak bola profesional Chelsea di Premiership dan timnas Inggris. Ia bertinggi tubuh 176 cm.



*sowlllyy gak gue kasih komentar soalnya lagi gak mood blog u,u ..but enjoy fellas:D



love barbie muachhhhh
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Six handsome ball players"

Posting Komentar