denissa's clock

Cbox

EYDENR LAND


Suatu hal fakta antara sosok 2 orang yang sama-sama mengagumi tapi penuh kepura-puraan.


Nirfana selalu memandangi Adam dalam kesendiriannya. Nirfana berharap dia akan selalu ada untuk Adam. Tapi siapa tahu? Sebenarnya Adam tidak mengenal sosok Nirfana. Adam hanya tahu bahwa Nirfana adalah adik kelasnya. Sungguh malang?atau malah membuat bahagia(?)






Episode: Pagi Cerah

Dulu saat-saat kau masih ada disekolah, tepatnya pagi setelah sampai disekolah. Aku selalu berjalan perlahan dan melihat ke parkiran motor, apakah motor kamu sudah berada disana? Saat aku melihat sudah ada motor kamu disana, hatiku lega :) ekspresi wajahku berseri-seri seakan hal yang baik akan datang. Lalu aku jalan terus sampai memasuki sekolah aku melihat kau ada didepan ruang kelas disana kau duduk sendirian sambil menunggu kawan-kawanmu datang. Aku pun melihatmu walau lapangan basket yang berjaring m,enjadi halangan pandangan ku ke kamu. Mataku selalu tertuju ke arahmu tak terlepas hampir menuju ke dalam ruang kelasku aku masih melihatmu. Sesekali kamu pun melihat ke arahku dan membuang muka lagi. Tapi pagi cerah seperti ini tidak akan terjadi lagi, karena kamu sudah tidak ada lagi disekolah. AKU TIDAK AKAN MENEMUKAN MOTORMU YANG SUDAH BERADA DIPARKIRAN ITU, AKU TIDAK AKAN MELIHATMU LAGI DISEBRANG LAPANGAN BASKET YANG BERJARING ITU. Hal ini hilang dengan singkat, aku akan selalu rindu pagi cerah. Tapi harus bagaimana lagi? "Aku harus melupakanmu"







Episode: Bunga Terindah


Aku ingat saat hari Senin, Aku sedang bersama temanku membawa seikat bunga yang aku petik didepan latar sekolahku. Saat itu aku memang sengaja ingin ikut untuk mengambil bunga itu karena jalan yang akan ku lewati itu lewat didepan kakak kelas yang aku kagummi. Lalu akulewati tepat dibelakang dia, saat melewati dibelakang dia hatiku sangat senang sekali, aku selalu berharap dia melihatku. Tetapi harapanku sia-sia dia sama sekali tidak menoleh kebelakang. Yasudahlah aku jalan terus..terus baru sampai disamping lapangan basket aku mwencoba untuk menoleh ke arahnya lagi, dan ternyata apa??? DIA MELIHATKU, tetapi hanya sesaat saja. Hmm sudahlah kecewa aku dibuat GR olehnya
. Ketika aku telah kembali dan membawa seikat bunga yang kupetik itu, ternyata dia masih ada disana. Oke kali ini aku lewat dibelakangnya lagi dan berharap dia melihatku. Dan syukur alhamdulillah berkat temannya yang menoleh ke arah ku sambil berkata "bagi dong bunganya" dia pun juga melihat ke arah ku sampai aku kembali ke taman sekolah. Ternyata dia memandangiku? seolah-olah mata dia tidak berpaling. Hari itu sangat menyenangkan sekali. Terimakasih.






Episode: Jadwal pelajaran

Nirfana membuat jadwal pelajaran dan disetiap jam pelajaran tertentu dia kasih tanda hahahha :D mungkin cara seperti ini terlihat aneh+norak (y)...but, who cares? Balik lagi ke cerita. Jadi kenapa dikasih tanda ♥ itu karena Nirfana lagi bersebelahan kelas sama Adam. Nirfana paling suka saat pelajaran Biologi, Olahraga, dan B.Indonesia. Kenapa biologi? Karena saat jam pelajaran itu Nirfana bersebelahan sama Adam, dan saat kelas itu belum dibuka mereka menunggu dan Nirfana bersebelahan dengannya(itu sangat menyenangkan buatnya), saat lagi menunggu kelas dibuka Nirfana juga sering liat-liatan sama Adam. Kenapa olahraga? Karna jadwal olahraga mereka barengan dan mereka berada disatu lapangan.Gimana gak ketemu lagi itu?. Kenapa b.Indonesia? Karena ini jam pertama dan Nirfana tau dia selalu datang pertama. Nirfana suka ini karena mereka bersebrangan lagi. Ada hal menarik saat jam ini. Karena Nirfana dan Adam saling lirik melirik. Sayangnya jam pelajaran ini tidak akan pernah ada lagi, tetapi Nirfana sangat berterimakasih sekali ke dia karena telah membuat Nirfana semangat belajar disekolah /(´▽`)/



Dari semua cerita itu, Nirfana selalu bertanya dalam hati. Apakah Adam memiliki perasaan suka terhadap Nirfana? Tetapi sikap Adam yang cuek membuat Nirfana putus asa dengan perasaannya terhadap Adam. Tetapi kenapa Adam selalu merespon Nirfana? DIA MENYUKAINYA ATAU TIDAK???? Berkat sang waktulah Nirfana dan Adam bisa bertemu dan berkat sang waktu juga Nirfna dan Adam terpisah tanpa salah satu dari mereka tahu perasaannya masing-masing.





THE END






thanks for reading guys ;*



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "EYDENR LAND"

Posting Komentar