denissa's clock

Cbox

World's most extreme homes





setiap sabtu tuh pasti(ga pasti sih kalo inget aja wgwgwgwg) gue nonton World's most extreme homes di TVOne abis rumah-rumahnya unique parah seni banget dah dan kreativ pula orang yang bikin tuh(baca:mupeng banget dah gue kalo ada orang yang mau ngasih rumah extreme kaya gituuu-,-)kalo gue ada aliran seninya udah gede mau deh gue bikin rumah yang belom ada modelnya di Indonesia wgwgwgwg*lebey.
Kalo beneran bisa buat rumah yang extreme gitu gue pengen nih kaya inini..



extreme parahkan,yang ada dilaut tuh wow but this is amazing!!!

Dan ada rumah yang unik juga nih rumahnya masa bisa muter-muter(loh?) jadi fungsinya tuh buat ngikutin arah matahari dan mmmm gak tau lagi gue lupa -,-".



lucu yaaa modelnya..like this :)



udah dulu ya postingannya byeeee


Love barbie muacchhhhhhh
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "World's most extreme homes"

Posting Komentar