denissa's clock

Cbox

Several stages to create a painting shoes

Ini tuh tugas dari guru gue Pak Subhan disuruh buat sepatu lukis kreasi sendiri tapi sepatu lukis gue ga tau deh tuh temanya apaan gaje..-_- ehehe.Pas disuruh buat sepatu lukis ini gue bilang ke mama untuk beliin sepasang sepatu lukis warna putih polos ukuran 40(loh?)---->>dan my mommy beliin deh.1 hari lewat 2 hari 3 hari dan lama deh gue belom skets sepatu gue sama sekali sedangkan temen gue udah banyak yang skets sepatunya(waaahhh parahbet parbot?.Dan hari apa gitu deh gue lupa guekan liat di google ada gambar sepatu lukis yang gambarnya lucu gitchuuu yaudah gue terinspirasi dari dari gambar itu yayaya. Dan ini gambar pertama gue skets di sepatu aneh yeeee(y)
Dan pertemuan hari ...(ga tau lupa)si rian ngajakin patungan buat beli cat acrilyc,ptpt 17rb 17rb,dan si rian baru ngasih ke gue udah lama banget(jiah lebelebe)yaudah pas pulang dari TO tuh gue langsung ngelukis orangnya lah love-lovean nya lah airnyalah dasarnya dan lain-lain ini pertama kali gue lukis orang yang cewenya dulu(steps one.

dan udah selesai tuh lukis yang cewenya gue lanjutin ke gambar cowonya(yang lebih ribetbetbet)yeyeye dan menurut gue gambar cowonya kaya orang orangan sawah jeepers creepers ahahaha. setelah jadi tuh kedua gambarnya gue cat dan masih ada yang belepotan juga(maklum baru jadi pelukis sepatu amatiran)hehehe. sedikit belepotan maklum baru selesai dan belom dikasih sentuhan akhir(cielah).

Dan sekarang baru sebelah lagi nih gue gambar mini pirates ahhah ga nyambung banget dah tema sepatu gue masa depannya orang pacaran samping dan belakangnya ada bajak laut.Ahaha gpp lah tapinya banyak orang bilang sepatu lukis gue lucu...thanks banget yaaaa love you kskiskis muachhhhhh.(tapi gambarnya belom gue ambil tar deh kalo udah gue tunjukin hasil ahirnya).




udah dulu ya bloggieeeee cape gue ngetik mulu ...byeeeeee
love barbie muachhhhhh
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Several stages to create a painting shoes"

Posting Komentar