denissa's clock

Cbox

3 handsome football player from Indonesia


Abdul Rahman






Nama Abdul Rahman sebelum digelarnya Sea Games 2011 mungkin belum banyak dikenal orang. Kini nama Abdul Rahman sebagai bek tangguh masa depan timnas Indonesia mulai banyak dikenal masyarakat pecinta bola nasional. Abdul Rahman yang berpostur tinggi besar adalah sosok bek tangguh yang sulit dilewati lawan.Abdul Rahman adalah pemain yang mengawali karir bolanya di Makassar bersama tim amatir di daerah Sudiang (Makassar).






Syamsir Alam







Syamsir Alam (lahir di Balingka, IV Koto, Agam, Sumatera Barat, Indonesia, 6 Juli1992; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini ia bermain untuk SAD Indonesia. Tim yang saat ini berguru di Uruguay, Amerika Selatan. Syamsir adalah lulusan dari SSB DEPOK (SEKARANG SSB DEPOK JAYA) saat itu pemilik SSB AS IOP yaitu mendiang Ronny Pattinasaranny datang untuk mengunjungi SSB yang di sponsorinya itu (SSB DEPOK), dia terkagum dengan skillSyamsir Alam akhirnya memutuskan untuk membawanya ke SSB AS IOP, SSB yang didirikan oleh mendiang Ronny Pattinasarani. Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone bersama Makassar FC yang mewakili Indonesia. Ia juga sempat mengikuti tes bersama tim junior dari Belanda, Vitesse Arnhem dan Heerenveen [1]tapi sayang gagal. Syamsir adalah type striker pekerja. di kompetisi Liga U-17 Quinta Division 2008 ia menjadi top skor dari tim SAD Indonesia dengan mengemas 15 gol dari 29 laga yang dilakoninya







Diego Michiels





Diego Michiels (lahir di Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990; umur 21 tahun) adalah bek Go Ahead Eagles yang sedang dipinjamkan ke Pelita Jaya Jawa Barat dan saat ini sudah selesai dalam proses naturalisasi untuk bermain di Tim nasional U-23 Indonesia. Diego meniti karir bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV.
Selain sebagai full back Diego juga mampu bermain sebagai pemain tengah karena memang itu adalah posisi dia sebenarnya, dengan olah bola serta fisik yang mumpuni membuat Diego Michiels diagadang-gadang menjadi pemian nasional Indonesia di masa mendatang karena saat ini diego masih berusia 21 tahun, Diego Michiels adalah pemain keturunan Indonesia - Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta. Diego juga masih memiliki darah Ambon yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan sang ibu, Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda.



*dari ke 3 pemain sepak bola yang MENURUT gue ganteng,tapi yang paling ganteng ya Syamsir Alam. ahahhaha masih mudah terus talentanya oke terus ganteng behhhh gimana gak disukain banyak cewe tuh ;P (maaf ya saya disini terlihat seperti ndeso-____-eh bukan seperti sih tapi emang iya. but who cares??┌(-_-)(-_-)




denissa xxx,
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "3 handsome football player from Indonesia"

Posting Komentar