denissa's clock

Cbox

Segway (kendaraan masa depan)





Segway kendaraan listrik roda 2,mengendarai segway dengan menggerakan postur tubuh,belajarnyaa kurang lebih hanya 10 menit kalo ingin zigzag sih belajarnya 3 jam lebih lama dibanding hanya menstabilkan tubuh saja. General Motor melihat masyarakat perkotaan yang padat butuh sebuah perubahan. Dan melirik untuk membuat alat transportasi seperti Segway menjadi kendaraan resmi di jalan. Shanghai misalnya sudah menjadi kota yang padat dengan kendaraan bermotor. Bahkan negara Cina menjadi pasar mobil terbesar di Dunia, dan mengalahkan posisi Amerika.

Diperkirakan sekitar 60 persen penduduk dunia akan tinggal diperkotaan. Dan akan ada 2 milyar mobil berlalu lalang di kota. Produsen mobil saat ini sedang mencari cara bagaimana sebuah mobil tidak mencemari lingkungan dan mengambil sedikit ruang. Dibandingkan saat ini, mobil memiliki ukuran besar dan memadati jalan raya.

GM bekerja sama dengan Cina Shanghai Automotive sedang merencang mobil dengan ukuran seperenam dari mobil saat ini. Ringan, mengunakan serat karbon dan beratnya hanya 454kg saja. 6 kendaraan dapat diparkir di satu tempat yang sama seperti mobil saat ini

Untuk mengembangan mobil listrik roda dua, GM bekerja sama dengan SEGWAY

3 model contoh sudah masuk dalam gambaran perusahaan GM. Dirancang oleh perusahaan disainer di 3 negra. Australia merancang dengan warna biru, California hitam dan Eropa Merah. Kecepatan kendaraan kecil dalam kota akan mengunakan energi baterai Lithium, dengan kecepatan 40 km perjam. Cukup untuk kemampuan dijalan dalam kota.

Rancangan dibawah ini barulah sebuah kendaraan konsep.Didasari dari teknologi Segway, modelnya akan tampil seperti dibawah ini
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Segway (kendaraan masa depan)"

Posting Komentar